Allenatore Juventus, Maurizio Sarri menyatakan bahwa tim asuhannya harus mewaspdai Sassuolo yang ia nilai hampir mirip dengan Atalanta.

Akhir pekan kemarin, Juventus butuh dua gol Cristiano Ronaldo dari titik penalti agar terhindar dari kekalahan saat menjamu Atalanta.

Kamis (16/7/2020) dini hari WIB besok, Juventus kembali mendapat ujian berat kala harus melawat ke markas Sassuolo yang dikenal kerap menyulitkan tim-tim papan atas.

Jelang pertemuan ini, Sarri pun tak sungkan untuk memuji kualitas yang dimiliki Sassuolo, terutama di lini depan dengan keberadaan pemain seperti Domenico Berardi.

“Sassuolo merupakan salah satu tim yang mirip Atalanta. Mereka melakukan proyek berkelanjutan dan tampil bagus,” ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Kami menghadapi mereka dalam periode berbahaya karena mereka hebat dalam penyerangan. Kami juga sangat antusias dan bertekad besar,” tambahnya.

Sarri pun menyamakan Sassuolo dengan Atalanta, yang juga memiliki kualitas lini serang luar biasa. Sarri mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspdai hal ini.

“Sassuolo merupakan tim yang memiliki kecenderungan untuk menggiring bola secara tidak biasa, mampu tetap menjaga penguasaan bola dan memainkan laga,” tutur Sarri.

“Besok akan ada kesulitan lagi karena mereka tak ragu ketika melawan tim-tim hebat, mereka ingin terus menyerang,” imbuhnya.

“Kami harus mewaspdai hal ini, dan kami harus siap menderita. Ini merupakan sesuatu yang kami lihat dan kami harus siap,” tukasnya.