Mauro Icardi Yakin Mimpinya Untuk Perkuat Timnas Argentina Akan Terwujud

7upcash – Mauro Icardi bertekad untuk bermain di Piala Dunia 2018 dengan Argentina. Bila hasrat itu tidak terwujud, Icardi percaya akan ada kesempatan lainnya. Mauro Icardi Yakin Mimpinya Untuk Perkuat Timnas Argentina Akan Terwujud

Mauro Icardi Yakin Mimpinya Untuk Perkuat Timnas Argentina Akan Terwujud

Icardi dalam performa oke bersama Inter dalam dua musim terakhir. Pada 2016/2017, dia sukses cetak 24 gol di Serie A dari 34 penampilan. Musim ini, dia telah membukukan 26 gol dari 30 pertandingan.

Walau demikian, perolehan itu tidak membuatnya jadi langganan striker di skuat timnas Argentina. Sejak mulai kiprah timnas senior pada 2013, dia keseluruhan baru main sejumlah empat kali.

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli serta pelatih-pelatih sebelumnya lebih pilih beberapa nama seperti Sergio Aguero serta Gonzalo Higuain untuk mendampingi Lionel Messi di lini depan.

Di tengah minimnya peluang yang dia peroleh, Icardi selalu menjaga mimpinya untuk dapat tampil di Piala Dunia. Bekas pemain Sampdoria itu merasa ini waktu yang pas. Tetapi bila tidak terwujud, dia akan menunggu Piala Dunia selanjutnya.

” Saya fikir beberapa pemain yang akan pergi ke Piala Dunia adalah mereka yang benar-benar dalam kondisi terbaik mereka, ” tuturnya pada Ole seperti diambil Soccerway.

” Ini bisa jadi (waktu yang pas). Saya berumur 25 tahun, saya telah jadi kapten Inter selama tiga tahun serta saya telah buat sejarah untuk klub dengan gol-gol saya, ” sambungnya.

” Saya punya mimpi pergi ke Piala Dunia, tak tahu saat ini atau kelak. Saya mempunyai kepercayaan itu. Bila tidak sekarang, itu akan terjadi kelak. ”

” Apakah saya masuk atau keluar dari skuat, saya bersama bebrapa rekan satu tim saya. (Sampaoli) tahu itu, ” Icardi menyatakan.