Mbappe Berpeluang untuk Bergabung dengan Madrid

7upcash – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memandang tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk juga dirinya merapat ke Real Madrid di masa depan. Mbappe Berpeluang untuk Bergabung dengan Madrid

Mbappe Berpeluang untuk Bergabung dengan Madrid

Karir Mbappe melejit dalam tiga tahun paling akhir. Dia jadi pemain termuda AS Monaco yang kiprah di team penting dengan umur 16 tahun 347 hari saat lulus pada Desember 2015.

Mbappe tunjukkan perubahan yang positif serta sukses mengantar AS Monaco jadi juara Liga Prancis pada umur 18 tahun. Talentanya lalu membuat PSG ikhlas menebusnya di harga sampai Rp 3,1 triliun.

Dinobatkan jadi pemain muda termahal selama sejarah tidak membuat Mbappe kehilangan potensinya. Jejeran prestasi selama 2018 jadi buktinya.

Sesudah menolong PSG menguasai pertandingan domestik, dia sukses membawa tim nasional Perancis jadi juara Piala Dunia 2018. Atas prestasi itu, dia dinobatkan jadi pemain muda terbaik Perancis serta Piala Dunia 2018. Puncaknya, Mbappe mencapai Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21.

Real Madrid juga begitu tertarik pada sang penyerang serta dia tidak tutup peluang akan merapat ke Santiago Bernabeu.

“Aku baik-baik saja di sini, tapi di sepak bola serta hari esok, Anda tidak tahu,” katanya pada AS.

“Aku begitu suka dengan kondisi di Paris Saint-Germain. Saya terikat kontrak sampai 2021 serta saat ini bukan waktunya untuk pikirkan perihal lain,” dia memberikan.