Mbappe Menilai Klubnya Belum Waktunya Mendapat Gelar Juara Liga Champions

7upcash – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, terasa klubnya sudah berjalan mengarah yang benar. Meskipun begitu, menurut Mbappe, Les Parisiens belumlah siap juara Liga Champions. Mbappe Menilai Klubnya Belum Waktunya Mendapat Gelar Juara Liga Champions

Mbappe Menilai Klubnya Belum Waktunya Mendapat Gelar Juara Liga Champions

PSG dibeli oleh Oryx Qatar Sports Investments pada 2011. Semenjak itu, PSG sudah memenangi 5 titel Ligue 1 Prancis. Tetapi, PSG sudah berkali-kali tidak berhasil di Liga Champions

Mereka tersisih di set 16 besar di tangan ganda raksasa Spanyol, yaitu Barcelona serta Real Madrid dalam dua musim paling akhir. Menurut Mbappe, Les Parisiens masih tetap memerlukan evolusi,sebelum mereka betul-betul bisa menyaingi tim-tim top di Eropa.

“Klub tidak berhenti berkembang semenjak pemilik baru datang, serta kami pemain mesti berevolusi dengan klub sebelum kami bisa berfikir mengenai memenangi Liga Champions, itu ialah langkah paling akhir dalam proses ini,” kata Mbappe pada ESPN.

“Klub begitu sadar mengenai beberapa langkah ini apabila kebanyakan orang mainkan peranan mereka, itu akan tiba dengan alami. Tapi, dengan kekuatan kami, tentunya Liga Champions bisa menjadi arah kami,” Mbappe memberikan.

PSG sendiri sekarang ada di rangking tiga Group C Liga Champions dengan lima poin dari empat laga. Les Parisiens ketinggalan satu angka dari Napoli serta Liverpool yang ada diatas mereka.

Mengenai Mbappe telah tampil dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini dengan catatan dua gol serta dua assist.