Mental Para Pemain Spurs Yang Membuat Performa Mereka Menurun

7upcash – Tottenham Hotspur alami penurunan di fase krusial Liga Inggris. Mental para pemain The Lilywhites pun dipertanyakan dalam usaha mengejar finish empat besar. Mental Para Pemain Spurs Yang Membuat Performa Mereka Menurun

Mental Para Pemain Spurs Yang Membuat Performa Mereka Menurun

Tottenham menelan kekalahan 0-1 waktu bertemu dengan West Bromwich Albion akhir minggu kemarin. Saat ini, mereka tinggal berjarak dua poin dari Chelsea di klasemen sementara.

Tottenham berada di tempat keempat klasemen dengan raihan 71 poin. Disamping itu, Chelsea tempati tempat kelima dengan raihan 69 poin. Sementara Liverpool, yang takluk dari The Blues, tempati urutan ketiga dengan raihan 72 angka.

Dengan Liga Inggris tinggal tersisa dua laga untuk Chelsea serta Spurs, komposisi empat besar dapat berubah di saat saat akhir. Disamping itu, Liverpool telah bermain 37 kali.

Penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, menilai masalah Spurs tampil naik turun bukan masalah kesehatan. Dia menilai lebih ke masalah mental. Spurs menang dua kali, kalah dua kali, serta sekali memetik hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

” Kami ada di periode musim dimana –dan itu sama untuk setiap tim– kami tidak memiliki kesehatan yang kami miliki di bulan September, Oktober, serta November. Benar-benar sulit untuk bermain di tiap-tiap laga dengan intensitas yang sama, ” kata Lloris seperti ditulis oleh Soccerway.

” Kami mesti mempertanyakan diri kami serta mengerti kalau dua laga selanjutnya begitu penting untuk masa depan klub serta masa depan setiap pemain di ruang ganti. ”

” Saya fikir kami mesti menanamkan dalam benak kami kalau itu akan sulut hingga akhir, hingga laga terakhir, hingga menit terakhir waktu melawan Leicester karna kami di Premier league serta kami bersaing dengan Liverpool, melawan Chelsea untuk finish empat besar serta keduanya adalah klub top. ”

” Saat ini, semuanya tentang mental. Ini bukanlah tentang kesehatan atau keadaan fisil. Ini tentang mental serta dalam hal semacam ini, kami kurang agresi di momen kunci pada laga (melawan West Brom). Itu sedikit tidak sesuai harapan karna kami dapat akhiri musim dengan lebih baik. ”

” Saat ini tergantung pada kami. Tapi, kami mesti tetap yakin diri serta selalu percaya pada diri kami. Ini bukan moment untuk ragu, ” dia menambahkan.