Menurut Mou Penyebab Kekalahan MU Karena Pemainnya Kurang Bertanggung Jawab

7upcash – United kembali dipermalukan tim promosi. Jose Mourinho mengatakan sejumlah pemainnya tampil tanpa tanggung jawab serta gairah. Menurut Mou Penyebab Kekalahan MU Karena Pemainnya Kurang Bertanggung Jawab

Menurut Mou Penyebab Kekalahan MU Karena Pemainnya Kurang Bertanggung Jawab

MU menelan kekalahan 0-1 waktu berkunjung ke Brighton and Hove Albion, Sabtu (5/5/2018) dinihari WIB. Gol Pascal Gross di menit ke-57 tidak dapat dibalas ‘Setan Merah’ yang tampil dibawah standar.

Paul Pogba dkk. memang menguasai penguasaan bola sampai 68% seperti dicatat whoscored, tetapi minim membuat ancaman. Dari 16 percobaan yang dilepaskan, cuma tiga yang mengarah ke gawang.

Sementara tuan rumah bermain efektif lewat serangan-serangan cepatnya. Dari 11 usaha, Brighton mengarahkan tiga di antaranya ke gawang.

MU sendiri di pertandingan ini tampil dengan beberapa pemain yang sebelumnya minim mendapatkan kesempatan. Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, serta Matteo Darmian jadi starter.

Tanpa menyebut nama, Mourinho menilai sejumlah pemain yang di beri kesempatan tidak menjawab kepercayaannya dengan baik. Akhirnya kekalahan ketiga dari tim promosi pun ditelan.

Sebelumnya MU telah kalah dari Huddersfield Town serta Newcastle United, dua tim promosi selain Brighton.

” Ini tidak cukup bagus. Beberapa pemain yang menggantikan pemain lainnya tidak tampil di level yang bagus. Dan saat individu-individu melakukan itu, sulit untuk tim untuk bermain bagus, ” ungkap Mourinho pada Sky Sports.

” Mungkin saja saat ini kalian takkan ajukan pertanyaan mengapa si A, B, serta C tidak terlalu sering bermain. Saya sih mulai sejak awal sudah mengetahui apa yang akan terjadi serta saya katakan ke mereka, tapi itulah yang kami dapat. ”

” Sikap dari menit pertama serta khususnya di babak pertama, lawan miliki gairah lebih besar. Saya tidak berhasil memberikan keyakinan para pemain saya, kalau mendapatkan empat poin lagi itu penting. Itu penting buat saya, tapi mungkin saja tidak buat mereka, ” paparnya seperti ditulis BBC.

MU butuh empat poin tambahan untuk mengunci tempat kedua. Masih di posisi tersebut, anak-anak asuh Mourinho mengoleksi nilai 77 dari 36 pertandingan, lima angka di depan Liverpool serta enam poin dari Tottenham Hotspur (35 pertandingan).