Mourinho Klarifikasi Masalah Kontrak Fellaini

7upcash – Manajer Manchester United Jose Mourinho menepis tudingan Marouane Fellaini masalah kontraknya. Mourinho mengungkap Fellaini ditawari naik upah untuk bertahan. Mourinho Klarifikasi Masalah Kontrak Fellaini

Mourinho Klarifikasi Masalah Kontrak Fellaini

Gelandang MU itu mungkin hengkang dengan bebrapa gratis pada musim panas. Kontrak Fellaini habis pada akhir musim ini serta belumlah ada tanda tanda kesepakatan baru.

Perihal masalah kontraknya itu, si pemain menyalahkan MU karna tidak menawarinya perjanjian baru lebih awal. Disamping itu, Fellaini disebut-sebut tengah diincar sejumlah klub dari Inggris, Italia, Turki, serta China.

Tetapi, Mourinho menyatakan kalau MU telah memajukan penawaran pada Fellaini. Menurutnya, Fellaini sendiri lah yang membiarkan kondisi kontraknya seperti ini.

” Dia yang membiarkan kontraknya habis hingga akhir, ” ucap Mourinho di ESPNFC. ” Anda tidak bisa bilang kalau klub yang salah. Bila tak ada tawaran (dari klub), jadi kami bisa katakan klub membiarkannya hingga saat ini. Dia miliki sejumlah tawaran kok serta dia ditawari kenaikan upah. ”

” Sudah pasti, tawaran yang dia miliki saat ini lebih baik dari pada yang dia terima enam atau delapan bulan kemarin. Ini adalah satu proses serta dia menggunakan fakta kalau dia ada di akhir kontrak untuk dibiarkan saja. ”

” Apakah itu adalah satu keputusan baik atau buruk, tapi itulah keputusan dia serta kami mesti menghormati keputusan dia. ”

Dengan kondisi ini, Mourinho pasrah. Fellaini memastikan masa depannya sendiri.

” Dia penting, dia adalah pemain yang saya sukai tapi lagi, terutama dia, dia miliki posisi yang berbeda dalam kaitannya dengan pemain-pemain lain yang masih terikat kontrak karna kami dapat mengendalikan nasib para pemain lain, ” Mourinho menyebutkan lagi.

” Dalam hal semacam ini, nasib Fellaini berada di tangan dia sendiri. Dia tahu kok saya ingin dia bertahan, klub inilah bertahan. Dia telah mempunyai tawaran dari kami dan saat ini terserah dia ‘iya atau tidak’.