Merson Menyalahkan The Gunners Tentang Kontrak Ramsey

7upcash – Bekas pemain dari klub Arsenal, Paul Merson, mengakui jengkel dengan manajemen dari Arsenal. Lantaran, manajemen dari Arsenal terancam bakal ditinggalkan Aaron Ramsey dengan gratis. Merson Menyalahkan The Gunners Tentang Kontrak Ramsey

Merson Menyalahkan The Gunners Tentang Kontrak Ramsey

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Sampai sekarang, belumlah jelas apa sang pemain akan memperpanjangnya atau geser ke klub lain.

Meriam London sebetulnya beberapa kali sudah tawarkan perpanjangan kontrak. Tetapi, masalah upah jadi pemicu kedua pihak tidak berhasil menjumpai persetujuan.

“Arsenal mesti menanyakan pada diri pribadi beberapa pertanyaan serius. Ini klub yang hebat, tetapi siapa juga yang membiarkan kontrak berjalan sampai habis ialah lelucon mutlak,” kata Merson seperti dikutip Soccerway.

“Anda mesti mengontraknya. Ia memberi gol dari posisi tengah, ia ambil desakan dari penyerang. Ini salah manajemen, mereka membiarkan ini berlangsung. Pada Januari, ia akan mempunyai klub besar yang mengantre untuk mengontraknya,” Merson memberikan.

Statistik Ramsey di Arsenal

Ramsey sendiri telah membela The Gunners semenjak 2008. Dia tampil dalam 337 laga di semua pertandingan serta melesakkan 59 gol.

Sang pemain ikut memberikan tiga Piala FA serta dua Community Shield. Tidak cuma itu, dia ikut 2x dipilih menjadi Pemain Terunggul Arsenal.

Beberapa klub dilaporkan tertarik pada Ramsey. Diantaranya ialah AC Milan. Akan tetapi, Rossoneri belumlah lakukan pendekatan resmi.