Meski Kalah Penampilan Frankfurt Tuai Pujian

7upcash – Heynckes walau berhasil memenangkan pertandingan kontra klub kota Frankfurt yaitu Eintracht Frankfurt di markasnya, juru taktik Bayern Munchen itu, memberikan pujian pada perform skuad garapan Niko Kovac itu. Dirinya juga berpendapat tim yang belum pernah menaklukkannya itu dapat jadi tim yang mengejutkan musim ini. Meski Kalah Penampilan Frankfurt Tuai Pujian

Meski Kalah Penampilan Frankfurt Tuai Pujian

tim tamu hampir menyamai kedudukan, bahkan juga mencetak kemenangan sesudah memperoleh banyak kesempatan emas. Tetapi perform Tom Starke yang cekatan dibawah mistar gawang buat Bayern terlepas dari kebobolan.

“Musim ini begitu bagus bagi Frankfurt. Mereka mulai liga dengan bagus, menjadikan satu pemain memiliki pengalaman dengan beberapa kumpulan kemampuan muda memiliki bakat. Ini yaitu susunan tim yang begitu menjanjikan, ” tegas Heynckes , Sabtu 9/12/2017).

“Mereka amat cepat, miliki semangat mengagumkan, agresif serta berbahaya di depan gawang. Ini merupakan tantangan untuk kami sesudah bermain di Liga Champions. Saya rasa Frankfurt miliki masa depan cerah dengan Kovac serta juga akan jadi tim yang disegani, ” sambungnya.

Kemenangan 1-0 ini sekaligus mengisyaratkan kompetisi ke-650 Heynkes di Bundesliga. Catatan ini juga makin lengkap karna pelatih 72 tahun tidak pernah kalah waktu hadapi Frankfurt.

Sepanjang karir kepelatihannya, ia mencatatkan sembilan kemenangan serta tiga kali imbang waktu melawan klub yang memiliki satu gelar Bundesliga itu.

Kemenangan ini sekalian buat Die Roten meyakinkan diri jadi juara paruh musim. Mengenai pertandingan Bundesliga juga akan memainkan pertandingan terakhirnya di tahun 2017 ini pada 20 Desember yang akan datang.