Meski Tanpa Vidal Zidane Tak Mau Anggap Remeh Munchen

7upcash – Pekerjaan berat akan dihadapi Real Madrid saat mereka bertemu dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, dalam lanjutan babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Dalam pertandingan yang akan dihelat 25 April 2018 itu (leg pertama), Madrid bisa sedikit bernapas lega karna Bayern peluang besar tidak akan diperkuat gelandang andalannya Arturo Vidal. Meski Tanpa Vidal Zidane Tak Mau Anggap Remeh Munchen

Meski Tanpa Vidal Zidane Tak Mau Anggap Remeh Munchen

Pasalnya, sekarang ini Vidal tengah bergelut dengan cedera yang didapatnya ketika laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hadapi Sevilla. Sampai saat ini, gelandang berpaspor Cile itu belum juga dapat di pastikan kapan bisa merumput lagi. Tetapi, hal itu kenyataannya tidak begitu dipedulikan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menilainya kalau Bayern adalah tim yang kuat, baik itu dengan atau tanpa ada Vidal. Zidane mengaku bila Bayern mempunyai kedalaman skuad yang bagus. Hingga jika ada pemain utama yang absen, jadi beberapa pemain lainnya bisa isi tempat yang hilang itu dengan kualitas yang sama bagusnya.

“Absennya Arturo Vidal? Dia seorang pemain yang penting. Tetapi, tak ada yang akan berubah. Bayern mempunyai skuad yang sangat dalam, beberapa pemain yang begitu penting, serta akan menggantikan Vidal dengan baik tentunya, ” ucap Zidane, seperti ditulis oleh Football Espana, Rabu (18/4/2018).

Selanjutnya, Zidane juga mengemukakan bila sekarang ini dirinya enggan terbebani dengan pemikiran berkaitan kinerja wasit pada pertandingan nanti. Pelatih 45 tahun itu menilai bila wasit akan melakukan tugasnya dengan baik pada pertandingan kelak serta sebagaimana mestinya.

Zidane kelihatannya sudah jenuh membahas kinerja wasit lagi. Maklum saja, pasalnya Madrid dapat maju ke semifinal tidak terlepas dari kontroversi wasit yang terjadi di pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Saat itu, di pengujung pertandingan wasit menghadiahkan penalti pada Madrid, hingga memaksa laga selesai dengan skor 1-3 serta buat Los Blancos lolos.

“Melawan Bayern, kami akan lakukan pekerjaan kami, serta para ofisial (wasit dan jajarannya) akan lakukan pekerjaan mereka. Membahas masalah hal ini (keputusan wasit) lagi adalah hal tidak berguna serta saya tidak akan membahasnya lagi, ” tandas Zidane.