Meskipun Menang Madrid Tertekan Sejak Menit Awal

7upcash – Real Madrid memanglah berhasil mencetak kemenangan atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. Tapi Bayern buat Madrid menanggung derita. Meskipun Menang Madrid Tertekan Sejak Menit Awal

Meskipun Menang Madrid Tertekan Sejak Menit Awal

Madrid pulang dari lawatannya ke Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, dengan kemenangan. Los Blancos menuai kelebihan 2-1 atas tuan-rumah.

Dalam laga itu, Madrid memperoleh tekanan dari Bayern mulai sejak menit awal. Statistik laga di website resmi UEFA tunjukkan Madrid kalah dalam penguasaan bola 41 : 59.

Madrid bahkan juga kebobolan lebih dulu sesudah Joshua Kimmich cetak gol di menit ke-28. Tapi tim tamu dapat mencuri dua gol untuk membalikkan keadaan.

Gelandang Madrid Toni Kroos mengaku kemenangan timnya tidak didapat dengan gampang. Madrid mesti menanggung derita hadapi tekanan dari Bayern sebelumnya pada akhirnya dapat mencuri kemenangan.

” Benar, saya fikir mereka miliki peluang lebih banyak dari pada kami, tapi itu normal. Bila Anda bermain tandang di semifinal Liga Champions, Anda menanggung derita, ” kata Kroos pada BT Sport seperti diambil Soccerway.

” Mereka pilih susunan pemain yang sangat ofensif serta itulah yang kami perkirakan. Mereka menekan kami mulai sejak menit pertama. ”

” Kami dapat bermain lebih baik, khususnya dengan bola. Kami tidak miliki penguasaan bola yang cukup untuk menghadirkan permainan yang begitu bagus, tapi pada akhirnya Anda mesti buat gol, ” lanjut gelandang asal Jerman itu.

” Kami sukses mengerjakannya serta kami membawa pulang hasil bagus ke Madrid. Kami mesti berada di bebrapa momen penting serta kami mengerjakannya. ”

” Dalam sebagian momen, kami memainkan sepakbola yang bagus, tapi tidak sebanyak yang kami dapat. Bila Anda tidak dapat lakukan ini, jadi Anda mesti bekerja. Jadi tim, kami berusaha keras serta banyak berlari, ” paparnya.