Messi Masih Tidak Percaya dengan Keberhasilannya

7upcash – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, sharing sesudah sukses mencapai Sepatu Emas kelimanya. Pemain dari Argentina itu mengakui tidak sempat memprediksinya dirinya sukses besar seperti saat ini. Messi Masih Tidak Percaya dengan Keberhasilannya

Messi Masih Tidak Percaya dengan Keberhasilannya

“Aku tidak menginginkan ini saat mengawali karir. Mimpi profesionalku ialah untuk dapat sukses dalam sepak bola, saya belum pernah memikirkan ini,” kata Messi di Soccerway.

Messi musim lalu sukses mengantarkan Barcelona juara La Liga. Dia ikut melesakkan 34 gol dalam 36 tampilan yang membuat sukses memperoleh Sepatu Emas Eropa ke lima.

Pemain berjuluk La Pulga itu sukses menaklukkan perolehan Cristiano Ronaldo yang mempunyai empat Sepatu Emas.

“Aku nikmati pekerjaanku, usaha keras serta rekanan satu team. Saya ada di team terbaik dalam dunia, saya mempunyai rekanan satu team terbaik dalam dunia dalam posisi mereka serta itu membuat semuanya lebih gampang memperoleh penghargaan ini.”

Musim ini, Messi sudah membela Barcelona dalam 14 laga di La Liga. Dia ikut memberikan 14 gol serta 10 assist.

“Aku terasa begitu baik dengan fisik serta emosional. Tahun-tahun berlalu serta saya berusaha untuk mengawasi diri pribadi, seperti yang saya kerjakan di selama karierku serta lebih lagi, sebab permainan makin menuntut,” kata ia.

Semenjak gabung team senior Barcelona pada 2004, Messi sudah menuliskan 656 tampilan serta cetak 572 gol. Dia ikut sukses memberikan 33 trofi.