Mesut Ozil Dikabarkan Memberikan Syarat Kepada Barca

7upcash – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, diberitakan menuntut bonus besar bila memanglah Barcelona inginkan jasanya pada musim panas kelak. Mesut Ozil Dikabarkan Memberikan Syarat Kepada Barca

Mesut Ozil Dikabarkan Memberikan Syarat Kepada Barca

Ozil kontraknya akan habis diakhir 17/18 serta ia dapat lakukan negosiasi dengan club beda mulai Januari yang akan datang.

Barcelona saat ini tengah menjajaki peluang untuk merekrutnya di bursa musim dingin, serta telah lakukan negosiasi dengan agen pemain Jerman.

AS menyebutkan kalau Ozil juga akan menuntut bonus transfer yang lumayan besar, karna dia paham Barca takkan mesti keluarkan banyak cost manfaat merekrutnya – karena kontraknya di Arsenal cuma tinggal tersisa sebagian bln..

Ozil adalah satu diantara pilihan yang saat ini sangat menarik di mata Barca, terlebih karna harga nya. Ia diperkirakan dapat ditebus dengan nilai 17 juta poundsterling serta dapat dimainkan segera di Liga Champions karna Arsenal musim ini tidak hadir di pertandingan elit antarklub Eropa.

Ozil buat satu assist saat Arsenal menang atas Tottenham dalam derby London Utara di Emirates minggu kemarin.

Tengah minggu ini, tim bimbingan Arsene Wenger juga akan bermain melawan Koln di pertandingan kelanjutan fase group Liga Europa.