Mesut Ozil diyakini bisa meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce suatu saat nanti. Keyakinan itu dilontarkan oleh Mohamed Elneny.

Elneny yang merupakan gelandang milik Arsenal kini tengah menjalani masa peminjaman di klub Turki lainnya yang juga rival berat Fenerbahce, Besiktas.

Meski kini tengah jauh dari London, akan tetapi Elneny mengaku masih sering berhubungan dengan para pemain Arsenal, salah satunya Ozil.

Ozil yang memang memiliki darah Turki sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Super Lig. Hal tersebut dibenarkan oleh Elneny.

“Mesut [Ozil] sangat menyukai Fenerbahce. Dia selalu membicarakan klub dan fans mereka,” ujar Elneny kepada beIN Sports.

“Jika Anda bertanya pada saya, Saya rasa dia bisa datang ke Fenerbahce. Dia selalu mencoba membuat saya kesal dengan menyanyikan chant Fenerbahce,” lanjutnya.

Ozil sempat mengalami naik turun performa selama berseragam Arsenal. Bahkan, playmaker asal Jerman itu sempat tersisih dari tim utama di era kepelatihan Unai Emery.

Masuknya Mikel Arteta sebagai manajer baru Arsenal membuat peruntungan Ozil membaik. Pemain 31 tahun itu pun mampu menemukan performa terbaiknya kembali.

Meski demikian, rumor kepergian Ozil dari Emirates Stadium masih belum juga mereda. Ozil sendiri masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 2021 mendatang.