Milan Ditahan Imbang Udinese di San Siro

7upcash – AC Milan belum keluar dari babak buruknya. Melayani Udinese di San Siro, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, mereka cuma dapat bermain seri 1-1. Milan Ditahan Imbang Udinese di San Siro

Milan Ditahan Imbang Udinese di San Siro

Kalah di dua pertandingan terakhir membuat Gennaro Gattuso merubah pola permainan. Untuk kali pertamanya dia menduetkan dua penyerang sekaligus juga, Krzysztof Piatek serta Patrick Cutrone.

Sesaat di tengah dia menduetkan Tiemoue Bakayoko serta Lucas Biglia. Akhirnya kurang berjalan bagus buat Milan. Mereka masih tetap sering menjumpai kesukaran untuk membuka pertahanan rapat Udinese.

Ujian I Rossoneri pada pertandingan ini makin bertambah berat selesai penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma alami cedera. Dia tidak dapat meneruskan laga serta mesti ditukar dengan Pepe Reina saat pertandingan baru saja berjalan 12 menit.

Publik San Siro baru dapat bersorak satu menit mendekati interval.Sundulan Piatek sukses tembus jala Udinese. Gol ini sekaligus juga tutup jalannya set pertama.

Masuk paruh kedua, I Rossoneri masih menjaga tempo permainan. Tetapi di sisi lain, Udinese pula coba pola baru untuk memberikan desakan pada tuan rumah.

Akhirnya juga terbentuk di menit ke-65. Serangan yang dibuat Seko Fofana membawa hasil. Umpan lambung gelandang Udinese ini sukses diterima oleh Kevin Lasagna untuk menyamai posisi.

Posisi 1-1 membuat Milan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencapai poin penuh. Tetapi kesempatan yang didapatkan Patrick Cutrone tujuh menit berlalu masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang lawan, Ivan Musso.

Sampai pertandingan selesai, tuan rumah tidak berhasil cetak gol kemenangan. Hasil imbang ini membuat mereka masih ada di posisi ke empat dengan koleksi 62 poin. Sesaat anak asuh Igor Tudor naik ke rangking ke-15 dengan 29 angka.