Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez membantah kabar yang menyebutkan dirinya bisa cabut dari Giuseppe Meazza dengan menegaskan ia bahagia bersama Nerrazurri.

Lautaro adalah salah satu pilar penting Inter. Ia ikut andil membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A musim 2020-21 ini.

Lautaro menjadi tandem serasi bagi Romelu Lukaku. Sejauh ini ia telah mengemas 16 gol bagi Inter.

Dengan performanya, ia sempat disebut diincar oleh Barcelona. Namun Blaugrana gagal merekrutnya karena harganya kemahalan.

Inter Milan memang ngotot ingin mempertahankan Lautaro Martinez. Mereka tak bersedia menurunkan harga jual pemain Argentina tersebut.

Akan tetapi ada kabar bahwa Inter musim panas nanti bisa saja melepas Lautaro. Sebab mereka sekarang sedang kesulitan keuangan.

Inter disebut siap melepasnya dengan harga miring. Mereka siap melego jika ada yang menebusnya 80 juta euro.

Kabar ini pun mendapat respon dari Real Madrid. Kabarnya mereka siap memboyongnya dari Inter dengan melibatkan Achraf Hakimi.

Madrid disebut siap untuk memberikan potongan harga pada biaya pelunasan bek Maroko tersebut. Los Blancos juga dikabarkan siap menggaji Lautaro sembilan juta euro per musim.

Kabar itu kemudian ditanggapi oleh Lautaro Martinez. Ia membantah akan cabut dari Inter Milan.

Sebab ia bahagia di Inter. Ia bahkan mengaku akan segera tekan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat senang di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi,” tegas Lautaro pada Sky Sport Italia.

“Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat dengan penandatanganan untuk Barcelona setahun lalu, saya berbicara secara pribadi dengan [Lionel] Messi tetapi saya memutuskan untuk bertahan,” ungkap Lautaro.

Saat ini kontra Lautaro Martinez dengan Inter Milan berlaku sampai musim panas 2023 saja. Selain Real Madrid dan Barcelona, ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Atletico Madrid.