Milan Meyakinkan Bonucci Tidak Dijual

7upcash – AC Milan meredam spekulasi yang mengatakan kapten mereka, Leonardo Bonucci, juga akan hengkang. Rossoneri meyakinkan Bonucci berstatus ” tidak di jual “. Milan Meyakinkan Bonucci Tidak Dijual

Milan Meyakinkan Bonucci Tidak Dijual

Bonucci sesungguhnya baru setengah musim berkostum Milan. Pemain belakang berumur 30 tahun itu didatangkan dari Juventus pada musim panas lantas dengan biaya 42 juta euro.

Sesudah bergelimang keberhasilan serta trofi sepanjang tujuh musim membela Juventus, Bonucci ada dalam kondisi yang begitu berbeda di Milan. Jangankan memburu scudetto, untuk sebatas masuk papan atas Serie A saja Milan tidak dapat. Walau sebenarnya, Milan telah jor-joran di bursa transfer untuk memboyong banyak pemain baru.

Milan saat ini menempati tempat ke-11 di klasemen sesaat Serie A lantaran baru menyatukan 28 point dari 20 kompetisi. Mereka ketinggalan 23 poin dari Napoli yang ada di tempat paling tinggi serta berjarak 12 poin dari zona Liga Champions.

Bonucci, yang terikat kontrak dengan Milan hingga 2022, diisukan kecewa dengan keadaannya saat ini serta mulai menyangsikan proyek ambisius klubnya. Dia juga kembali dihubungkan dengan Manchester City yang sempat disebut meminatinya.

Tapi, isu ini dibantah oleh Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

” Kesusahan Leo dirasa oleh semua orang. Dia memenangkan dua trofi mayor pada musim kemarin, ” tutur Mirabelli pada Gr Parlamento.

” Dibanding pemain-pemain lain, dia bernilai murah. Bonucci tidak untuk di jual. Kami merekrut begitu banyak pemain dengan lakukan pengorbanan serta kami menginginkan mengambil langkah ke depan dengan mereka, ” tegasnya.