Mkhitaryan Dan Ozil Hasilkan Duet Yang Membuat Wenger Kagum

7upcash – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Everton. Ia juga menilainya Mesut Oezil serta Henrikh Mkhitaryan tampak padu di pertandingan tersebut . Mkhitaryan Dan Ozil Hasilkan Duet Yang Membuat Wenger Kagum

Mkhitaryan Dan Ozil Hasilkan Duet Yang Membuat Wenger Kagum

Arsenal menang 5-1 atas Everton pada lanjutan kompetisi Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (3/2/2018). Gol The Gunners pada pertandingan ini diciptakan Aaron Ramsey (hattrick), Laurent Koscielny serta Pierre-Emerick Aubameyang.

“Oezil serta Mkhitaryan tampak seperti dapat bermain dengan. Sebelumnya Oezil serta Alexis Sanchez mempunyai pengertian istimewa, tapi saat ini kami dapat jadi kreatif, kami dapat mobile. Permainan kami didasarkan pada hal tersebut, ” kata Wenger di website resmi klub.

“Di sesi pertama kami cepat, mobile, teknisnya begitu tajam serta kami akhiri sesi pertama dengan begitu baik. Secara keseluruhan, Mkhitaryan serta Aubameyang terintegrasi dengan baik kedalam permainan kami serta mereka terlihat seolah-olah sudah bermain lama dengan kami. ”

“Tantangan kami yaitu mencari keseimbangan. Kami yaitu tim yang begitu ofensif, kami ingin bermain sepak bola, tapi kami mesti temukan keseimbangan pada menyerang serta bertahan serta itu pasti akan jadi tantangan kami dari sekarang hingga akhir musim, ” Wenger memberikan.

Kemenangan ini buat Arsenal mendulang 45 point di posisi ke enam klassemen sementara Premier League. Mengenai Everton tidak beranjak dari posisi ke-10 dikarenakan baru mendulang 31 angka.