Aleksander Kolarov disebut pernah menjalani hubungan spesial dengan model bernama Cristina Buccino yang menyebabkan rumah tangga bek AS Roma itu mengalami keretakan.

Kolarov sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Vesna Kolarov. Pria asal Serbia tersebut sudah membina rumah tangga dengan Vesna selama 12 tahun.

Akan tetapi pada akhirnya rumah tangga keduanya kandas. Sebab Kolarov disebut selingkuh dengan model bernama Kristina Mijacevic beberapa tahun lalu dan dikabarkan memiliki anak dari hasil hubungan tersebut.

Menurut laporan dari Marca, Vesna memaafkan Kolarov atas hubungannya dengan Mijacevic. Akan tetapi, media Spanyol tersebut mengklaim bahwa bek 34 tahun itu berpisah dengan Vesna karena perempuan lain.

Perempuan itu bernama Cristina Buccino. Namun Kolarov membantah kabar tersebut.

“Sangat memalukan dan tidak dapat diterima bahwa berita yang sepenuhnya salah tentang kehidupan pribadi saya telah dipublikasikan,” ketusnya seperti dilansir Marca.

Di sisi lain, Buccino membantah mengenal Kolarov. “Itu rumor. Saya tidak tahu orang yang mereka hubungkan dengan saya,” akunya.

Seperti apa sosok Cristina Buccino yang disebut membuat rumah tangga Aleksandar Kolarov ambyar?