Modric Sebut Mengakhiri Era Messi dan CR7 Jadi Kemenangan Sepakbola

7upcash – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui begitu bahagia dapat mencapai titel Ballon d’Or 2018. Dia ikut memberikan titel itu untuk semua pemain yang ada dibawah bayang-bayang Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Modric Sebut Mengakhiri Era Messi dan CR7 Jadi Kemenangan Sepakbola

Modric Sebut Mengakhiri Era Messi dan CR7 Jadi Kemenangan Sepakbola

Messi serta Ronaldo sudah kuasai Ballon d’Or dalam sepuluh tahun paling akhir. Kedua-duanya saling memenangkan lima titel.

Saat keduanya berkuasa, ada banyak pemain yang tampil prima, akan tetapi tidak berhasil mencapai penghargaan itu. Dari mulai Xavi, Andres Iniesta sampai Wesley Sneijder. Modric juga memberikan titel yang diraihnya buat mereka.

“Ronaldo serta Messi ada di level mengagumkan saat 10 tahun paling akhir. Mungkin di waktu lalu ada banyak pemain yang dapat memenangi Ballon d’Or seperti Xavi, Andres Iniesta atau Wesley Sneijder, tapi itu tidak berlangsung,” kata Modric di Soccerway.

“Orang-orang pada akhirnya, saya tidak paham, mungkin mereka inginkan suatu yang lain. Saya fikir ini ialah kemenangan untuk sepak bola. Saya suka jika saya ialah pemenangnya, tapi penghargaan ini ialah untuk semua pemain yang mungkin patut menang, tapi tidak,” Modric memberikan.

Modric finish pertama dalam voting. Sesaat dalam tempat kedua sampai ke lima ada Ronaldo, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe serta Messi.