oleh

Moh Salah Dan Man City Bercahaya di Musim 2017-2018

Moh Salah Dan Man City Bercahaya di Musim 2017-2018

7upcash – Liga Inggris 2017/2018 telah usai. Manchester City serta Mohamed Salah mencuri panggung di kasta teratas antarklub di negeri Elizabeth. Moh Salah Dan Man City Bercahaya di Musim 2017-2018

Moh Salah Dan Man City Bercahaya di Musim 2017-2018

Sesudah tidak berhasil pada musim pertama, Guardiola menunjukkan diri dengan gaya. Pembelian bebrapa gila untuk memperkuat lini pertahanan membawa hasil yang manis. Keseluruhan lebih dari 200 juta pound sterling digelontorkan untuk beli pemain seperti Ederson, Benjamin Mendy, dan Kyle Walker dalam dua musim terakhir.

City jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga Inggris dengan catatan 27 kali dari 38 kali berlaga. Sembari itu, lini depan mereka sangat produktif dengan catatan 106 gol yang diciptakan.

Musim City jalan mulus. Mulai sejak kuasai puncak klasemen pada minggu ke-5, mereka tidak terhentikan sampai liga selesai.

Dengan catatan 32 kemenangan serta 100 poin yang dikumpulkan, City jadi tim dengan rekor jumlah kemenangan serta rekor poin paling banyak di selama sejarah Premier League.

Disamping itu, Mohamed Salah selalu mencuri panggung di lini depan. Diragukan waktu datang ke Liverpool dari AS Roma, pemain asal Mesir itu menjawab dengan gol-golnya.

Salah menobatkan diri dengan 32 gol yang diciptakan untuk Liverpool. Dia pun membikin rekor dengan melalui perolehan Alan Shearer dalam jumlah gol dalam satu musim pertandingan Premier League.

Pada minggu terakhir 2017/2018, satu gol Salah membantu Liverpool menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-0.

Salah pun lakukan dua pembuktian. Dia tunjukkan diri layak ditebus 37 pound sterling oleh Liverpool. Salah juga telah menunjukkan kalau Chelsea telah lakukan blunder melepasnya beberapa musim lalu .