Liga Italia – Sebuah kejutan mungkin terjadi di bursa transfer mendatang. Sebab, beredar kabar jika Inter Milan tertarik membeli Mohamed Salah dari Liverpool. Gaji besar sudah disiapkan oleh Inter.

Mohamed Salah menjadi bintang bagi Liverpool sejak bergabung pada 2017 lalu. Ketika itu, Liverpool hanya perlu membayar 42 juta euro dari AS Roma. Harga yang dinilai terlalu murah melihat performa apik Salah.

Penampilan apik pemain berusia 27 tahun bersama Liverpool membuat banyak klub tertarik padanya. Real Madrid disebut-sebut menjadi salah satu peminat Mohamed Salah. Dia akan diplot sebagai pengganti Gareth Bale.

Real Madrid tentu saja bukan peminat tunggal jasa pemain yang pernah membela Chelsea tersebut. Dikutip dari Don Balon, Inter Milan siap menjadi pesaing bagi Real Madrid dalam perebutan jasa Mohamed Salah.

Jadikan Mohamed Salah Bergaji Tertinggi di Serie A, Setelah Ronaldo

Inter Milan membuka musim 2019/2020 dengan performa yang begitu solid di pentas Serie A. Pasukan Antonio Conte tersebut meraih hasil sempurna dalam enam laga perdana. Inter Milan selalu menang dan meraih 18 poin.

Berjaya di Serie A, Inter Milan masih terseok saat bermain di Eropa. Karena itu, klub berniat untuk menambah kekuatan. Mohamed Salah menjadi salah satu opsi yang bakal didatangkan oleh manajemen Inter.

Dinukil dari Don Balon, Inter Milan bakal menyiapkan tawaran yang kompetitif untuk Mohamed Salah. Gaji dengan jumlah yang besar disiapkan. Inter Milan siap memberikan gaji 18 juat euro per tahun kepada bintang timnas Mesir tersebut.

Tawaran Inter tersebut berada di atas nilai gaji yang disiapkan oleh Madrid. Salah disebut hanya akan menerima 15 juta euro per musim jika pindah ke Madrid.

Inter Milan, dengan 18 juta euro per musim, akan menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain dengan gaji paling mahal kedua di Serie A. Dia masih di bawah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan gaji 30 juta euro per musim dari Juventus.