Bintang Liverpool, Mohamed Salah disarankan untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Kepala akademi dan pelatih sementara Marseille, Nasser Larguet mengatakan, Salah harus pindah ke Bayern jika ingin memenangi banyak gelar bergengsi.

Menurut pelatih asal Maroko tersebut, Bayern bisa mewujudkan impian-impian Salah, selain bisa memberi gaji yang lebih fantastis.

“Salah saat ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya berharap dia akan bergabung dengan Bayern Munchen karena mereka memiliki beberapa bintang yang dapat membantunya,” kata Nasser kepada ON Time Sport.

Menurut Nasser, Mo Salah harus move on dari Liverpool. Dua gelar bergengsi, Liga Champions 2018/2019 dan Liga Inggris 2019/2020 sudah cukup buat Salah di Anfield.

Jika ingin memenangi banyak gelar lagi, menurut Nasser, Bayern Munchen adalah jawabannya.

“Saya sangat mencintai Liverpool dan saya sedih atas hasil buruk mereka baru-baru ini. Saya pikir fakta mereka tidak merekrut pemain berpengaruh sangat besar,” tegasnya.

Kepala eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, klub akan mendapat kehormatan jika mengontrak penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Namun, Bayern tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk membawanya ke Jerman.

Salah, yang bergabung dengan The Reds dari AS Roma pada 2017, telah bertransformasi menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia.

Penampilan apik pemain Mesir itu membuat banyak klub top di Eropa nelambung. Rummenigge menilai, nilai pemain berusia 28 tahun itu sangat tinggi. Ia bahkan membandingkan Salah dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja dia memiliki keterampilan bermain untuk tim terbaik di dunia,” kata Rummenigge kepada ON Time Sports.

“Apa yang dia Salah capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid.

“Saat ini kami tidak berencana untuk merekrut Salah, tapi tentu akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya.”