Mou Kesal Dengan Hasil Buruk Pada Musim Ini

7upcash – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menggambarkan timnya jadi ahli dalam kesulitan serta layak untuk dihukum. Hal itu ia ungkapkan usai Setan MerahMemperoleh kekalahan dengan skor 0-1 waktu bertemu dengan West Bromwich Albion pada Minggu 15 April 2018. Mou Kesal Dengan Hasil Buruk Pada Musim Ini

Mou Kesal Dengan Hasil Buruk Pada Musim Ini

Sebelumnya Man United sudah mengetahui kalau kesuksesan mereka waktu bertemu melawan West Brom bisa menahan Manchester City untuk mencapai titel juara Liga Inggris musim 2017-2018. Beberapa kesempatan memang sudah dilancarkan tim tamu mulai sejak awal laga, walau intensitasnya tidak seagresif Man United.

West Brom terlihat banyak lakukan pertahanan sembari temukan ritme yang pas untuk membuat serangan balasan menuju kubu Man United. Tetapi, usaha Man United untuk mengklaim tiga poin tambahan mesti pupus sehabis Jay Rodriguez berhasil cetak gol pada menit ke-75 menuju gawang David de Gea.

Man United sendiri nyaris saja menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku. Tetapi, sampai berakhirnya laga, Setan Merah tidak dapat menceploskan satu gol pun ke jala gawang The Baggies walau tampil menguasai mulai sejak awal laga.

Mourinho sendiri mengakui tidak terkesan dengan usaha yang diperlihatkan anak didiknya itu. ia menilai timnya kurang dalam mengambil inisiatif untuk lakukan serangan karna sangat banyak bermain operan.

“Saya fikir kami memang layak untuk dihukum. Kami adalah pakar dalam kesulitan. Semuanya begitu rumit. Kami tidak mau bermain atau tidak dapat bermain sederhana. Semua lambat, sangat banyak langkah serta mengambil giliran. Tak ada fluiditas. Kami tidak pantas kalah, namun kami berikan mereka peluang untuk memenangi laga, ” tegas Mourinho, seperti ditulis dari Soccerway, Senin (16/4/2018).

“Saya memenangi delapan gelar, serta saya tidak besar kepala karna saya menang melawan Manchester City. Saya lihat beberapa orang yang besar kepala karna kami berhasil mencetak kemenangan waktu bertemu dengan City. Anda dapat lihat ketidaksamaan dalam sikap pemain dibandingkan dengan minggu kemarin. Kami layak dihukum, namun kekalahan itu sangat berat, ” tuntasnya.