Mourinho Akui Bersalah Dan Ingin Akhiri Perselisihan

7upcash – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku kalau perkataannya sudah menyakiti hati manajer Chelsea Antonio Conte. Perang komentar juga dianggap telah selesai sesudah saling lempar hinaan. Mourinho Akui Bersalah Dan Ingin Akhiri Perselisihan

Mourinho Akui Bersalah Dan Ingin Akhiri Perselisihan

Mourinho pernah memicu amarah Conte sesudah menyindir manajer Chelsea itu serta Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool jadi badut, karna keduanya sering berapi-api di tepi lapangan.

Komentar Mourinho itu juga mendapat balasan dari Conte. Pria asal Italia itu mengatakan Mourinho telah pikun lantaran dulu sempat bertingkah sama.

Mourinho juga membalasnya lagi dengan komentar yang lebih pedas. Dia menyindir Conte yang pernah dihukum empat bln. karna masalah pengaturan kompetisi. Dalam masalah tersebut, Conte pada akhirnya dinyatakan tidak bersalah sama sekali.

Tidak terima dengan komentar Mourinho, Conte membalasnya dengan mengecap pria asal Portugal itu jadi manusia kerdil serta penuh kepalsuan. Conte selanjutnya menyatakan kalau pengucapan Mourinho juga akan jadi urusan personal serta tidak bakal pernah dia lupakan.

Saat ini, Mourinho berupaya untuk meredakan perselisihan diantara dianya serta Conte. Dia menganggap kalau perselisihan telah berakhir setelah keduanya melemparkan hinaan.

” Saya fikir saat seorang menghina orang lain, jadi Anda memprediksi ada balasan, atau Anda dapat memprediksi ada hinaan, ” tutur Mourinho.

” Pertama kalinya dia mengejek saya, saya miliki satu balasan, satu balasan yang saya ketahui menyentuh titik dimana itu begitu menyakiti perasaannya. Lalu dia mengejek saya untuk ke dua kalinya, tapi saat ini saya beralih serta memang ada hinaan. Untuk saya, hinaan itu adalah akhir cerita, ” kata Mourinho.