Mourinho Akui Kecewa MU Kalah dari Huddesfield

7upcash – Jose Mourinho mengakui kecewa dengan kekalahan yang dihadapi Manchester United waktu bertemu dengan Huddesfield Town dalam kelanjutan Premier League. Mourinho Akui Kecewa MU Kalah dari Huddesfield

Mourinho Akui Kecewa MU Kalah dari Huddesfield

Setan Merah diluar sangkaan takluk dengan score 1-2 waktu bertandang ke markas tim promosi itu. Dua gol Aaron Mooy serta Laurent Depoitre pada sesi pertama hanya dapat dibalas sundulan Marcus Rashford.

” Saya kecewa, namun sebenarnya mereka lebih kuat dari kami. Saya lebih pilih untuk berdamai dengan sepakbola serta terasa damai dengan sepakbola yaitu waktu tim paling baik menang, ” kata Mourinho pada BBC.

” Kekeliruan yang kami bikin tidak dapat keluar dari konteks. Konteksnya yaitu kalau perform sesi pertama buka pintu untuk kekeliruan yang juga akan di buat. ”

” Begitu tidak adil untuk menunjuk pemain karena kekeliruan individu. Itu yaitu konsekwensi dari apa yang berlangsung di sesi pertama. Tim yang jelek layak dihukum. ”

Kekalahan ini buat MU ketinggalan lima angka dari pimpinan klassemen Manchester City. Romelu Lukaku dkk setelah itu juga akan bertemu dengan Swansea City dalam arena Carabao Cup sebelumnya menjamu Tottenham di Premier League.