Mourinho Bantah Kabar Gabung Ke PSG

7upcash – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menolak isu yang mengatakan kalau ia juga akan gabung dengan club Ligue 1, PSG. Mourinho meyakinkan kalau ia juga akan mematuhi masa kontraknya di United. Mourinho Bantah Kabar Gabung Ke PSG

Mourinho Bantah Kabar Gabung Ke PSG

Minggu ini, Mourinho memanglah diberitakan siap meninggalkan United untuk terima pinangan dari PSG. Jurnalis kawakan Spanyol, Guillem Balague, yaitu sosok yang menyemarakkan berita itu ke media di Eropa.

Balague, serta media di Inggris, mengatakan Mourinho telah setuju untuk terima tawaran kontrak dengan waktu lima musim dengan PSG. Namun, pelatih asal Portugal menepis bebrapa berita yang saat ini mengedar.

” Saya rasa Anda media Inggris telah miliki jawaban itu. Tak ada yang berlangsung, saya tidak meneken kontrak lima th. serta saya akan tidak geser dari United ke PSG, ” ucap Mourinho.

” Satu hari, Anda mengatakan saya juga akan meneken kontrak berdurasi lima th., saya juga akan memperoleh bayaran 1 miliar pounds per th.. Lalu di beda hari, Anda mengatakan saya juga akan geser ke PSG, ” sambungnya.

Mourinho meyakinkan kalau isu yang saat ini tengah mengedar tidak benar. Bekas pelatih Inter Milan juga akan melanjutkan tugasnya jadi pelatih untuk Romelu Lukaku serta kolega sampai selesainya masa kontraknya.

Kontrak Mourinho dengan United juga akan usai pada Juni 2019. ” Saya akan tidak geser dari United. Saya miliki kontrak serta itu saja yang dapat saya berikan, ” tegas Mourinho.