Mourinho Berikan Isyarat ke PSG

7upcash – Pelatih terkenal yang berasal dari negara Portugal, Jose Mourinho, buka kesempatan dirinya melatih di Ligue 1 Prancis. The Special One mengakui senang penjelajahan baru di negeri orang. Mourinho Berikan Isyarat ke PSG

Mourinho Berikan Isyarat ke PSG

Jose Mourinho akhir minggu lalu terlihat ada pada laga Ligue 1 pada Lille menantang Montpellier. Dia hadir menjadi tamu dari Direktur Lille yaitu Luis Campos. Mereka bersahabat sebab sempat kerja di Real Madrid.

Kedatangan Jose Mourinho di laga Ligue 1 lalu menimbulkan spekulasi jika ia tertarik melatih salah satunya klub disana, yaitu PSG. Serta ia juga tidak menolak berita itu.

“Saya dapat memikirkan diri saya menjadi pelatih di Ligue 1. Saya seorang pria yang sudah kerja di empat negara berlainan, saya senang kenal serta pelajari budaya lain. Kerja di pertandingan baru bisa menjadi pengalaman yang fenomenal,” kata Mourinho di Sooccerway.

“Untuk saat ini, saya tenang, saya berusaha untuk hidup lebih baik dengan keluarga serta rekan-rekan saya serta saya kerja untuk memperoleh peluang yang pas untuk kembali pada latihan. Dua sampai tiga bulan tiada pekerjaan tidak apa-apa, sesudah itu lebih susah. Saya mengharap mempunyai peluang untuk kembali lebih kuat.”

“Proyek saya ialah project menjadi pribadi serta pelatih, untuk tingkatkan diri, jadi lebih baik, pikirkan semua hari mengenai profesi saya, yang adalah keinginan. Tetapi ini bukan saatnya untuk bicara dengan klub,” Mourinho memberikan.