Mourinho Berkomentar Soal Pogba yang Absen Menghadapi Fulham

7upcash – Manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini bila Paul Pogba dapat tunjukkan permainan yang fenomenal. Meskipun begitu, dia mengharap pemain termahal punya Red Devils itu dapat bermain dengan semangat yang sama dengan rekan-rekannya. Mourinho Berkomentar Soal Pogba yang Absen Menghadapi Fulham

Mourinho Berkomentar Soal Pogba yang Absen Menghadapi Fulham

Paul Pogba tidak dimainkan oleh Jose Mourinho waktu Manchester United menyalip Fulham dengan skor 4-1 pada minggu ke-16 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (9/12/2018).

Pada laga itu, Paul Pogba berada di bangku cadangan. Peranannya di posisi tengah digantikan oleh Ander Herrera yang dimainkan dengan penuh oleh Jose Mourinho.

“Dia mesti bermain dengan mentalitas yang sama dengan team. Paul dapat jadi pemain yang fenomenal. Ia miliki kekuatan karena itu,” tutur Jose Mourinho seperti diambil dari ESPN, Minggu (9/12/2018).

Manchester United setelah itu akan melawan Valencia dalam pertandingan paling akhir set group Liga Champions musim ini. Laga yang akan berjalan di Stadion Mestalla itu tidak lagi memastikan buat Red Devils yang telah pastikan satu tempat di set 16 besar.

“Paul Pogba akan mengawali pertandingan menantang Valencia dari pertama. Saya meyakini ia akan melakukan laga yang bagus serta tunjukkan pada kebanyakan orang kualitas yang sebetulnya,” kata Jose Mourinho.

Musim ini Paul Pogba tampil dalam 19 laga di semua arena pertandingan. Keseluruhan gelandang asal Prancis itu telah memberikan lima gol serta empat assist untuk Manchester United.