Mourinho Inginkan Karier Panjang Seperti Wenger

7upcash – Pelatih Manchester United Jose Mourinho menginginkan seperti Manajer Arsene Wenger setidaknya dalam satu hal. Hal tersebut ia katakan jelang duel kedua tim. Mourinho Inginkan Karier Panjang Seperti Wenger

Mourinho Inginkan Karier Panjang Seperti Wenger

MU akan menjamu Arsenal di partai Premier League hari Minggu (29/4/2018) malam WIB. Duel itu dapat jadi kali terakhir Wenger menyambangi Old Trafford serta bertemu dengan Mourinho.

Dalam kariernya di Arsenal, sepanjang hampir 22 tahun, Wenger miliki persaingan sengit dengan MU terutama di masa 1990-an serta 2000-an. Dengan individu, pria Prancis 68 tahun itu juga mempunyai persaingan sendiri.

Pun demikian, Wenger telah menginformasikan akan meninggalkan Arsenal saat musim ini selesai. Mourinho pun di tanya apa membayangkan dirinya bisa seawet Wenger dalam kariernya.

” Sudah pasti, mengapa tidak, ” kata Mourinho seperti diambil Soccerway saat di tanya tentang apa dirinya menginginkan miliki karier sepanjang Wenger.

” Dalam profesi ini, semakin banyak pengalaman Anda jadi makin baik, Anda hanya harus menjaga level motivasi saja. Saya yakin kalau sampai seorang manajer mengambil keputusan semua telah cukup, ia masih bisa selalu jadi lebih baik. Saksikan saja contoh dengan Mr (Jupp) Heynckes (pelatih Bayern Munich yang saat ini berumur 72 tahun). Ia pernah pensiun, main dengan cucu serta semacamnya, lalu mendadak kembali pada sepakbola serta saat ini ia jadi lebih baik daripada sebelumnya. ”

” Saya fikir dalam pekerjaan ini Anda dapat terus membaik, sepanjang Anda masih tetap dapat memetik keberhasilan. Terkadang orang akan katakan ‘sudah cukup’, tapi sebelum sampai ke titik itu pengalaman akan buat Anda jadi lebih baik di pekerjaaan ini, ” papar pria Portugal berumur 55 tahun itu.