Mourinho Kena Ejekan dari Pelatih Chelsea Setelah Dikeluarkan MU

7upcash – Tanggapan Jose Mourinho selesai dikeluarkan dari Manchester United memperoleh tanggapan. Kesempatan ini gantian pelatih klub Chelsea, Maurizio Sarri yang memberi komentarnya. Tetapi, manajer Chelsea ini sudah sempat melemparkan ledekannya pada Mourinho. Mourinho Kena Ejekan dari Pelatih Chelsea Setelah Dikeluarkan MU

Mourinho Kena Ejekan dari Pelatih Chelsea Setelah Dikeluarkan MU

Mourinho dikeluarkan sekejap sesudah MU kalah mutlak 1-3 dari Liverpool, akhir minggu lalu. Bukan hanya itu alasannya, eks pelatih Inter Milan, serta Real Madrid ini pula dipandang tidak dapat membawa MU berkompetisi berebutan juara, serta justru tunjukkan performa jelek.

Sesudah dikeluarkan, Mourinho sudah sempat mengatakan bila MU tetap akan miliki hari esok tiada dirinya. Begitujuga, dia terasa masih akan miliki hari esok walau tidak ada di MU lagi.

Pengakuan Mourinho nyatanya disoroti Sarri juga. Manajer Chelsea asal Italia ini memberikan pujian pada Mourinho menjadi figur pelatih yang bertangan dingin, serta telah mencapai titel juara di beberapa arena serta klub. Sarri mengharap, Mourinho akan kembali mengatasi team. Lucunya, Sarri meledek Mourinho takkan dapat kembali pada Chelsea.

Seperti yang Anda kenali dengan baik, Mourinho memenangi semuanya. Dimenangkanya dimana saja. Jadi, saya begitu menyenanginya menjadi seorang manajer serta menjadi seorang pribadi. Tetapi benar bila waktu dia menjelaskan jika Manchester (United) mempunyai hari esok tiada Mourinho, Mourinho ikut mempunyai hari esok hebat tiada Manchester United,” kata Sarri diambil Sky Sports.

“Saya menyenanginya serta saya ingin memandangnya kembali pada bench selekasnya mungkin. Mungkin di Inggris, tetapi tidak di sini (Chelsea),” tuturnya.

Setelah itu, Chelsea akan melayani Leicester City di Stamford Bridge, dalam kelanjutan Premier League 2018/2019 minggu ke-18, Sabtu 22 Desember 2018.