Mourinho Mengatakan Situasi Kepa dan Sarri Menyedihkan

7upcash – Jose Mourinho ikut bersimpati dengan keadaan yang dihadapi Kepa Arrizabalaga serta Maurizio Sarri di partai final Piala Liga Inggris. Mourinho Mengatakan Situasi Kepa dan Sarri Menyedihkan

Mourinho Mengatakan Situasi Kepa dan Sarri Menyedihkan

Keadaan yang disebut ialah waktu Kepa Arrizabalaga menampik ditukar pada pertandingan final Piala Liga Inggris pada Chelsea kontra Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019). Di pertandingan itu skuat bimbingan Pep Guardiola keluar menjadi juara melalui drama beradu penalti dengan skor 4-3.

Sesudah laga Sarri mengungkapkan jika insiden itu hanya satu salah paham. Dia terasa Kepa Arrizabalaga kurang bugar sebab alami kram di akhir pertandingan. Akan tetapi, sang penjaga gawang bersikukuh tidak alami masalah apa pun serta mampu selalu bermain.

Jose Mourinho adalah pelatih yang sempat 2x mengatasi Chelsea. Pelatih yang dikeluarkan Manchester United pada Desember 2018 itu memandang keadaan itu menjadi insiden memilukan.

“Beruntung keadaan semacam ini belum pernah berlangsung pada saya. Akan tetapi, saya bisa mengerti kedua sebelah pihak. Di satu sisi ada penjaga gawang yang ingin tunjukkan kepribadiannya serta menolong team waktu peristiwa memastikan seperti beradu penalti,” kata Mourinho seperti dikutip dari DAZN.

“Di sisi lain, dia tempatkan pelatih serta stafnya dalam keadaan ringkih. Bahkan juga, Caballero yang semestinya masuk, alami keadaan yang tidak terkait dengannya. Benar-benar, ini keadaan yang begitu memilukan,” katanya.

Pelatih berjulukan The Special One sekarang ini tengah menganggur. Akan tetapi, dia merencanakan untuk kembali mengatasi satu klub mulai Juni 2019. Chelsea, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain adalah tiga klub yang dikait-kaitkan dengannya.