Mourinho Menginformasikan Bahwa Eric Bailly Sedang Cedera

7upcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi bek andalannya yaitu Eric Bailly alami cedera serius. Berita paling baru dari Setan Merah, pemain berpaspor Pantai Gading itu alami problem pergelangan kaki serta mesti lakukan operasi. Mourinho Menginformasikan Bahwa Eric Bailly Sedang Cedera

Mourinho Menginformasikan Bahwa Eric Bailly Sedang Cedera

Bailly sudah tidak hadir dengan Man United sejak kalah 0-1 dari Chelsea pada awal November 2017. Kehilangan pemain yang tempati tempat bek tengah itu begitu merasa di kubu Mourinho. Posisinya pun pernah di isi duet Phil Jones serta Chris Smalling. Bila tidak, pilihan Victor Lindelof serta Daley Blind juga diambil.

Bailly alami cedera waktu membela Timnas Pantai Gading beberapa waktu lalu. Cedera yang dirasakannya juga dikerjakan dengan konservatif oleh tim. Tetapi, perlakuan itu tidak kunjung lebih baik. Ketentuan lakukan operasi juga diambil untuk mempercepat pemulihan Bailly.

“Saya pikir cederanya serius. Saya tidak paham (berapa lama dia bakal keluar dari tim) tapi cederanya datang dari terakhir kali bermain dengan tim nasional serta kami coba lakukan perawatan konservatif. Tetapi bila perawatan konservatif tidak memungkinkan. Mungkin saja dia juga akan melakukan prosedur operasi, ” ungkap Mourinho,Jumat (15/12/2017).

Selanjutnya pelatih berpaspor Portugal itu mengakui tidak tahu dengan tentu mengenai perincian cedera dari pemainnya. Ia cuma mengharapkan pemain andalannnya itu dapat cepat sembuh serta kembali mengisi tempat bek tengah di pertahanan Setan Merah.

“Saya bukanlah dokter, saya fikir dokter dapat memberitahunya. Tak ada yang perlu disembunyikan, tapi memanglah saya tidak mau membahasnya, ” lanjut pelatih berumur 54 tahun itu.

“Saya tidak mau terlalu pesimis. Saya ingin meninggalkannya dengan seseorang dokter. Sepanjang musim penuh, kami mempunyai problem dengan bek tengah. Tapi karna jumlahnya empat atau lima, kami senantiasa berupaya mempunyai pemain yang ada. Chris Smalling bermain dengan begitu baik sepanjang tujuh atau delapan kompetisi berturut-turut, mungkin saja kami juga akan baik-baik saja, ” tutupnya.