Mourinho Nilai Martial Lebih Beruntung Ketimbang Rashford

7upcash – Anthony Martial memperoleh satu keberuntungan bila dibanding dengan Marcus Rashford saat hadapi Tottenham dalam pertemuan Premier League, Sabtu (28/10), di Old trafford tempo hari. Sekian disebutkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho Nilai Martial Lebih Beruntung Ketimbang Rashford

Mourinho Nilai Martial Lebih Beruntung Ketimbang Rashford

Dalam kompetisi itu, Martial jadi penentu kemenangan dengan golnya semata wayangnya. Gol itu berlangsung sesudah Martial memperoleh bola dari sundulan Romelu Lukaku. Sesudah melalui garis pertahanan lawan, Martial mengalahkan Hugo Lloris dengan tembakan tidak demikian keras tetapi dapat menipu lawan.

Gol itu adalah gol yang ke-6 musim ini untuk penyerang asal Prancis itu. Empat salah satunya tercetak jadi pemain pengganti.

Hadapi Tottenham, Martial juga jadi pemain pengganti. Pemain 21 th. yang banyak menaruh tenaga saat cetak gol di menit 81.

” Berposisi sama juga dengan Marcus tapi tambah nyaman ada diantara garis pertahanan lawan untuk kuasai bola serta berusaha untuk mengarahkan bola, tidak cuma di lini serang, ” ucap Mourinho selesai melakukan kompetisi.

” Saya katakan untuk lakukan itu kepadanya tapi pada saat yang sama supaya bermain dari Lukaku, hadapi tiga bek tengah yang begitu bagus, tapi tiga bek tengah yang telah melakukan kompetisi yang susah sepanjang 60, 70 menit hadapi Lukaku serta Rashford. ”

” Lalu ia masuk, oke, mungkin saja tembakannya satu keberuntungan, tapi gerakannya bagus, gairahnya bagus, serta gol yang berlangsung yaitu gol yang memberi kami dua point semakin banyak dari pada 0-0, ” tutur pelatih asal Portugal itu.

Kemenangan ini buat MU selalu berkompetisi dengan Manchester City jadi pemuncak klassemen sesaat. MU menyatukan 23 point sesaat City miliki 28 point sesudah menang 3-2 atas West Brom.