Mourinho Ogah Pinjamkan Salah Satu Bintang Mudanya

7upcash – Jose Mourinho sudah menahan satu pemainnya untuk meninggalkan klub Liga Inggris Manchester United dengan status utang di tahun baru. Siapa dia?. Mourinho Ogah Pinjamkan Salah Satu Bintang Mudanya

Mourinho Ogah Pinjamkan Salah Satu Bintang Mudanya

Jose Mourinho nyatanya memanglah sudah menghindar Scott McTominay untuk meninggalkan Manchester United dengan status utang di Tahun Baru, menurut suatu laporan.

Gelandang kelahiran Lancaster, McTominay, dinilai jadi satu diantara prospek muda paling cemerlang di Old Trafford serta di tandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub tersebut pada 2013.

Dia gabung dengan Manchester United pada usia lima tahun serta menggunakan 14 tahun di akademi muda sebelumnya memperoleh peluang kiprah di tim pertamanya diakhir musim kemarin.

McTominay, 20 tahun, tampak dalam kompetisi melawan Arsenal serta Crystal Palace musim kemarin serta sudah memberikan empat tampilan lagi atas namanya waktu dimulainya musim 2017-18.

Dengan kesempatan tim pertama yang terbatas di The Theater of Dreams, gelandang itu sudah dihubungkan dengan perjanjian utang pada bulan Januari dengan Rangers serta beberapa klub divisi Championship.

Tetapi, Mourinho sudah menghindar potensi kepindahan dengan status utang dari klub karna dia menginginkan pemain muda itu selalu berkembang dibawah bimbingannya.

Mourinho memberikan pujian pada McTominay serta rekanan akademi yang lain Alex Tuanzebe menyusul kemenangan United atas Swansea City di arena EFL Cup.

“Scott mengerjakannya dengan begitu baik, kuat di lini tengah, ” kata Mourinho. “Axel mulai mungkin saja agak sedikit goyah, tapi lalu kami memperoleh kestabilan permainan serta dia masuk ke dalamnya. ”

Disamping itu, Manchested United selesai menuai kemenangan krusial atas Arsenal di Premier League juga akan meneruskan perjuangan mencari tiket maju ke sesi 16 besar Liga Champions dengan menjamu CSKA Moscow, tengah minggu ini, dalam pertandingan terakhir penyisihan Group A.