Mourinho Sebut Bonucci serta Chiellini Bisa Jadi Dosen di Harvard

7upcash – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melemparkan pujian setinggi lagit pada ganda Juventus, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Pujian itu dilemparkan oleh Mourinho sesudah keduanya dapat tampil optimal pada partai menantang Man. United di arena Liga Champions (24/10). Mourinho Sebut Bonucci serta Chiellini Bisa Jadi Dosen di Harvard

Mourinho Sebut Bonucci serta Chiellini Bisa Jadi Dosen di Harvard

Tampilan optimal dari Bonucci serta Chiellini sukses pastikan Juventus membawa pulang tiga angka dari Old Trafford serta semakin mantap di puncak klassemen sementara group H Liga Champions. Kedua-duanya ikut sukses membuat Romelu Lukaku, Anthony Martial, serta Marcus Rashford gigit jari.

“Bonucci serta Chiellini bermain begitu mengagumkan di laga barusan. Mereka dapat jadi pengajar di Kampus Harvard serta mengajari pada mahasiswa tentang bagaimanakah cara jadi bek tengah. Mereka mempunyai kualitas yang mengagumkan,” ungkap Mourinho diambil dari ITV.

“Di Juventus ada kualitas yang besar sekali. Kadang orang cuma lihat Ronaldo atau Dybala, tapi di team papan atas Anda mesti lihat ke Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Saya fikir Juventus ialah type team saat mereka telah unggul, itu akan begitu susah buat lawan,” kata Mourinho memberikan.

Tampilan optimal keduanya memang seringkali membuat lawan-lawan dari Juventus di arena Serie A ataupun Liga Champions gigit jari. Saat tujuh musim bermain bersama dengan, mereka dapat persembahkan enam Scudetto, tiga Coppa Italia dan dapat membawa Bianconerri 2x jadi finalis Liga Champions.