Satu nama baru dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang West Ham, Tomas Soucek dilaporkan masuk daftar belanja Manchester United.

Soucek sendiri sebenarnyua tergolong pemain baru di West Ham. Ia didatangkan dari Slavia Praha dengan bayaran 15 juta pounds di musim panas kemarin.

Dalam waktu singkat, Soucek langsung tampil tokcer di The Hammers. Ia tercatat sudah mengemas delapan gol di EPL musim ini.

Football Insider mengklaim bahwa performa Soucek ternyata diamati Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tertarik merekrut Soucek karena ia diproyeksikan jadi pengganti Paul Pogba.

Pogba sendiri diyakini akan pergi di musim panas nanti. Sehingga United membutuhkan gelandang yang bagus untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Pogba.

Melihat performa Soucek yang sangat eksplosif di West Ham, Solskjaer jadi tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut laporan tersebut, Ole juga tertarik pada Soucek karena sang pemain yang multiposisi.

Soucek sebenarnya memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan. Namun David Moyes lebih sering memainkannya di pos gelandang serang.

Selain itu Soucek juga bisa bermain di posisi sayap sehingga Solskjaer merasa sang pemain bisa jadi tambahan yang bagus untuk timnya.

MU sendiri diyakini harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Soucek.

Karena sang pemain kontraknya masih hingga tahun 2024 di The Irons.