oleh

MU Incar Pemain Leicester City Wilfred Ndidi di Januari 2022

Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang jelang bursa transfer musim dingin. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ingin mencoba mendatangkan Wilfred Ndidi dari Leicester City.

Manchester United saat ini tengah berada dalam situasi yang buruk. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tengah berada di periode yang buruk, di mana mereka baru-baru ini dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Solskjaer tidak tinggal diam dengan situasi ini. Ia berencana untuk memperbaiki performa timnya di bursa transfer Januari nanti.

Dilansir The Mirror, Solskjaer tengah membidik salah satu pemain Leicester City. Pemain itu adalah Wilfred Ndidi.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sedang mencari gelandang bertahan baru. Ndidi dinilai cocok dengan kebutuhan MU tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Solskjaer mengincar gelandang bertahan baru. Ia menilai skema yang ia rancang tidak bisa berjalan dengan stok gelandang yang dimiliki MU saat ini.

Ndidi dinilai adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL saat ini. Jadi Solskjaer ingin mencoba mendatangkannya di Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak main-main untuk mendatangkan Ndidi. Mereka mulai menghubungi agen sang gelandang baru-baru ini.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap sang gelandang. Mereka juga sudah memberikan draft kontrak untuk sang pemain.

Pihak Ndidi saat ini masih mempelajari tawaran MU tersebut. Jadi mereka belum memberikan jawaban untuk setan merah.

Manchester United nampaknya tidak akan mudah mendapatkan Ndidi. Karena sang gelandang masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2024 mendatang.

Mahar transfernya diperkirakan cukup mahal. MU harus sedia dana sekitar 60 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.