Kebersamaan Manchester United dan Eric Bailly nampaknya akan berlanjut lebih lama. Setelah manajemen Setan Merah dilaporkan sudah menyodorkan draft kontrak baru untuk sang bek.

Bailly pertama kali bergabung dengan MU pada tahun 2016 silam. Ia didatangkan Jose Mourinho dari Villarreal dengan bayaran sekitar 30 juta Euro.

Di dua musim pertamanya di MU, performa sang bek tergolong cukup impresif. Namun sayang cedera berkepanjangan membuat ia jarang bermain di skuat MU.

Banyak kabar yang beredar menyebut bahwa Bailly bakal didepak MU. Namun The Sun mengklaim sebaliknya, di mana Manajemen MU disebut akan memperbaharui kontrak sang bek.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United terutama Ole Gunnar Solskjaer puas dengan perkembangan Bailly musim ini.

Sang bek sudah mulai fit dari cedera. Sehingga performanya mulai konsisten di lini pertahanan MU.

Melihat penampilan apik bek Timnas Pantai Gading itu, Solskjaer merasa sang bek layak diberi perpanjangan kontrak di timnya.

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sudah mulai menghubungi agen Bailly.

Mereka mengutarakan ketertarikan untuk memperpanjang kontrak sang bek. Mereka kabarnya memberi kontrak jangka panjang untuk bek 26 tahun tersebut.

Bailly dan sang agen menyambut baik ajakan itu dan mereka diberitakan masih mempelajari draft kontrak dari MU.

Kontrak Bailly di MU sendiri sudah mulai menipis.

Sang bek bisa pergi dari Old Trafford sebagai free agent di musim panas tahun 2022 mendatang.