Muller serta Hummels Dinilai Masih Penting di Jerman

7upcash – Walau telah mendekati umur kepala tiga, Joachim Loew menjelaskan jika Tim nasional Jerman masih tetap memerlukan layanan dari Thomas Mueller serta Mats Hummels. Loew menjelaskan keduanya masih tetap diperlukan untuk menuntun beberapa pemain muda di skuatnya. Muller serta Hummels Dinilai Masih Penting di Jerman

Muller serta Hummels Dinilai Masih Penting di Jerman

Ke-2 pemain itu adalah figur senior di Tim nasional Jerman. Mueller selama ini sudah mengoleksi 99 caps serta 38 gol. Selain itu Hummels mempunyai 69 caps serta lima gol untuk Die Mannschaft.

“Mueller serta Hummels memberi kami tenaga yang tidak dapat disiapkan oleh beberapa pemain muda. Selain itu, pengalaman mereka berlaga di level paling tinggi dapat juga menolong beberapa pemain muda untuk berkembang,” tutur Loew diambil dari FourFourTwo.

“Saat ini, kami telah mulai mesti lakukan pergantian. Saya begitu sedih sebab kami tidak dapat tampil baik di arena Nations League serta Piala Dunia. Saat ini ialah waktunya untuk belajar dari kedua kegagalan itu serta tampil optimal di tahun 2019 yang akan datang,” sambungnya memberikan.

Jika dimainkan pada pertandingan Nations League menantang Tim nasional Belanda, Mueller akan mengoleksi 100 caps bersama dengan Tim nasional Jerman. Loew juga melemparkan pujian tinggi pada punggawa Bayern Munich itu.

“Thomas ialah pemain yang selalu memberi tampilan optimal untuk Tim nasional. Saat ada beberapa pemain yang kecapekan atau menampik panggilan, Thomas tidak sempat sekalinya mangkir dari pekerjaannya di Tim nasional. Selain itu, dia sangat jarang menanggung derita cedera.”