Munir Senang Dapat Meninggalkan dari Barcelona

7upcash – Punggawa baru dari klub yang berasal dari La Liga Spanyol, Sevilla, Munir El Haddadi, mengakui begitu suka sebab selanjutnya dapat pergi tinggalkan Barcelona. Dia menjelaskan jika pihak Azulgrana sudah mengusirnya lewat cara halus. Munir Senang Dapat Meninggalkan dari Barcelona

Munir Senang Dapat Meninggalkan dari Barcelona

Kontrak Munir di Camp Nou sebenarnya akan habis pada musim panas yang akan datang. Dia juga telah mengungkapkan tujuannya untuk tidak perpanjang kontrak bersama dengan Azulgrana dari beberapa minggu yang lalu.

“Saya telah mengungkapkan kemauan untuk pergi saat berlibur tahun baru. Sesudah itu, pihak klub langsung memberitahu pada (Ernesto) Valverde untuk tidak lagi mainkan saya,” tutur Munir diambil dari Football Espana.

“Meskipun saya pastinya tidak akan bermain lagi, saya selalu kerja keras di session latihan. Saya begitu suka dapat keluar dari Barcelona serta hadir ke Sevilla sebelum musim panas,” tambah pria berdarah Maroko itu.

Sebelum sah berlabuh ke Ramon Sanchez Pizjuan, Munir cuma bermain sekitar delapan kali untuk team penting Azulgrana. Dari delapan partai itu, dia cuma bermain sekali menjadi starter. Pria 23 tahun itu pun cuma dapat cetak satu gol serta satu assist di LaLiga musim ini.

Di Sevilla, dia mempunyai pekerjaan untuk menukar posisi Luis Muriel yang pergi ke Fiorentina. Dia akan berkompetisi dengan Wissam ben Yedder serta Andre Silva untuk memperoleh tempat penting di skuat instruksi Pablo Machin.