Nainggolan Merasa Dirinya Didepak Roma

7upcash – Proses kepindahan Radja Nainggolan dari AS Roma ke arah Inter Milan nyatanya masih tetap memunculkan masalah. Radja terasa dirinya ditendang pergi dari Roma. Dia juga sedih serta menyayangkan ketetapan dari klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu. Nainggolan Merasa Dirinya Didepak Roma

Nainggolan Merasa Dirinya Didepak Roma

AS Roma yang tengah membuat skuat yang berisi pemain muda, melepas beberapa pemain senior mereka. Salah satunya yang ikut jadi korban kebijaksanaan Il Lupi ialah Radja Nainggolan. Walau sebenarnya saat tiga musim 1/2, Radja jadi salah satunya figur penting di posisi tengah AS Roma.

“Perpindahan ini bukan salah saya, atau sekurang-kurangnya bukan seutuhnya salahku. Saya sedih dengan beberapa aksi mereka serta menjadi seorang pria, saya tidak terima. Saya sempat lakukan kekeliruan serta tidak ada konfirmasi apa pun,” ungkapnya dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Yang sangat membuat pemain keturunan Medan ini ialah bekas klubnya coba menjualnya tiada sekalinya ajak bicara. Baginya itu aksi yang penuh pengkhianatan.

“Mereka lakukan beberapa hal tiada mengajakku bicara seperti lelaki. Roma ingin jual saya serta lakukan transaksi dengan klub asing yang tidak akan sempat saya terima. Saya diperlakukan seperti pemain yang tidak penting,” ungkapnya dengan jengkel.

Pada saat dia terasa dikecawakan oleh manajemen lamanya, Luciano Spalletti hadir serta menawarinya masuk dengan Inter. Sudah sempat menyesal, akan tetapi sekarang dia menikmatinya.

“Saat itu Spalletti menghubungiku serta saya tidak berfikir lama. Saya menyeseal awalannya, tapi saya diterima dengan begitu baik di sini. Saya temukan klub yang terorganisir dengan baik serta tahu apakah yang akan mereka kerjakan. ”