Nainggolan Tidak Sesali Telah Menolak Dua Klub Raksasa Inggris

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Inter Milan, Radja Nainggolan, tidak menyesal menampik pinangan Chelsea serta Manchester United di waktu lalu. Nainggolan mengakui bertambah nyaman bermain di Italia. Nainggolan Tidak Sesali Telah Menolak Dua Klub Raksasa Inggris

Nainggolan Tidak Sesali Telah Menolak Dua Klub Raksasa Inggris

Saat menguatkan AS Roma, Nainggolan banjir penawaran dari klub luar negeri seperti Chelsea serta United. Tetapi, bekas pemain Cagliari itu menampik semua.

Akan tetapi kesabaran itu kelihatannya ada batasnya. Pada bursa transfer musim panas tempo hari, pemain berasal dari Belgia itu pilih untuk pergi serta masuk dengan klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan.

“Aku miliki banyak kesempatan untuk pergi. Saya ialah type orang yang perlu hidup dengan bahagia serta ada di klub yang bermain untuk menang, atau dimana saya bahagia dengan hidupku,” kata Nainggolan pada ESPN FC.

“Ada banyak elemen, banyak yang perlu dievaluasi. Saya tinggal di Italia, bersama dengan Roma, sebab saya ingin finish lewat cara sebaik-baiknya. Ada pula penawaran dari United. Terdapat beberapa perihal yang membuatku tidak tertarik main disana. Tentunya Anda terasa tersanjung dengan minat itu, tapi beginilah keadaannya.”

“Di Italia, Anda hidup dengan begitu baik. Saya suka pada budaya serta langkah hidup di sini. Chelsea ikut tawarkan semakin banyak uang serta mereka ialah klub besar, ya,” Nainggolan memberikan.