Manajemen Juventus akan melakukan langkah besar di musim panas nanti. Si Nyonya Tua kabarnya akan berpisah dengan manajer mereka saat ini, Andrea Pirlo.

Pirlo sendiri belum genap satu tahun menangani Juventus. Ia dipercaya Andrea Agnelli untuk menjadi nahkoda baru Juventus tahun lalu menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat oleh manajemen Juventus.

Namun musim perdana Pirlo sebagai manajer Juventus jauh dari kata kesuksesan. Si Nyonya Tua terancam akan kehilangan gelar Scudetto di musim panas nanti untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir.

The Daily Mail mengklaim bahwa Juventus sudah kehabisan kesabaran dengan Pirlo. Mereka berencana untuk memecatnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Juventus berencana untuk merekrut Zidane sebagai manajer baru mereka.

Andrea Agnelli selaku presiden Juventus dilaporkan sangat terkesan dengan Zidane. Setelah sang manajer meraih banyak kesuksesan saat menangani Real Madrid.

Agnelli menilai Zidane adalah sosok yang tepat untuk menangani Juventus, terutama untuk mengobati kerinduan mereka untuk memenangkan Liga Champions.

Kans Juventus untuk mendapatkan jasa Zidane sendiri masih terbuka lebar.

Baru-baru ini sang pelatih mengutarakan bahwa Juventus adalah klub yang spesial baginya. Ia juga ingin kembali ke klub asal Turin itu suatu hari nanti.

Jadi dengan pendekatan yang tepat, Juventus bisa mempekerjakan manajer asal Prancis itu.

Kontrak Zidane di Real Madrid sendiri kini sudah menipis.

Ia hanya akan dipekerjakan hingga tahun 2022 mendatang di Bernabeu.