Nantes Sedih Mendengar Pencarian Emiliano Sala Dihentikan

7upcash – Nantes betul-betul dibikin banjir air mata, baik pemain sampai pelatih, waktu dengar berita penelusuran Emiliano Sala di stop. Club Liga Prancis itu begitu terpukul dengan masih berterima kasih pada regu pencari. Nantes Sedih Mendengar Pencarian Emiliano Sala Dihentikan

Nantes Sedih Mendengar Pencarian Emiliano Sala Dihentikan

Beberapa pemain Nantes tidak dapat meredam tangis mereka dalam session latihan di hari Kamis dengan bekas rekanan setimnya Emiliano Sala di kuatirkan tidak selamat. Sala lakukan perjalanan kembali dari Nantes ke Cardiff serta hilang diperjalanan sesudah mengatakan selamat tinggal pada bekas rekanan setimnya sesudah kepindahannya sebesar 15 juta poundsterling.

Penelusuran sendiri sudah berjalan saat tiga hari paling akhir tapi Polisi Guernsey mengkonfirmasi di hari Kamis jika penelusuran diurungkan dengan kesempatan untuk bertahan hidup “sangat tipis”. Karuan semua yang menunggu langsung terpukul atas berita itu.

Nantes diskedulkan akan bermain di Piala Prancis minggu ini tapi laga dipending di dalam perubahan seputar Sala. Team Vahid Halilhodzic berlatih di hari Kamis pada hari yang begitu emosional buat klub Ligue 1 itu.

Pengagum Nantes selalu bergabung dalam tempat latihan untuk session itu saat Halilhodzic serta beberapa pemainnya mengemukakan pidato. Pria Bosnia itu memecah kesunyian dengan kalimat duka saat dikelilingi beberapa pemainnya.

Halilhodzic bahkan juga sampai mesti menghibur penyerang Majeed Waris, yang tidak dapat sembunyikan emosinya waktu ia menangis. Tangisnya dibarengi oleh beberapa rekanan yang lain sampai membuat session latihan jadi begitu emosional.

Bicara mendekati session, Halilhodzic menjelaskan pada beberapa pengagum: “Tidak gampang memang, bila Anda ingin masih bersama dengan kami ini hari, kami masih selalu kerja. Yang jelas, kami tetap akan menyatu lebih dari mulanya untuk melalui waktu yang susah ini. Terima kasih, vive Nantes.”