Napoli Berhasil Mengalahkan Crvena Zvezda

7upcash – Napoli berhasil membungkam rivalnya dari Serbia, Crvena Zvezda. Bermain di Stadion San Paolo, anak bimbingan dari Carlo Ancelotti menang dengan skor 3-1. Napoli Berhasil Mengalahkan Crvena Zvezda

Napoli Berhasil Mengalahkan Crvena Zvezda

Cuma bermain seri saat tandang ke Serbia di pertandingan pertama membuat Napoli langsung menggebrak untuk unggul. Sesudah seringkali meneror, Marek Hamsik pada akhirnya buka kelebihan tuan-rumah di menit ke-11.

Umpan Nikola Maksimovic dari sisi sayap sukses dilanjutkan Hamsik melalui sontekannya. Unggul 1-0 membuat Il Partinopei bermain lebih yakin diri. Tetapi baru di menit ke-33 mereka sukses melipatgandakan kelebihan.

Kesempatan ini giliran Dries Mertens yang membuat Stadion San Paolo bergemuruh. Terima umpan Fabian, sang penyerang tiada kekeliruan menjebloskan bola ke gawang Milan Borjan. Napoli hampir cetak gol ketiganya mendekati interval misal tendangan Jose Callejon tidak berbelok arah selesai terserang kaki pemain Crvena Zvezda.

Pada set kedua, Mertens lengkapi performa menawannya melalui brace yang ia bikin di menit ke-52. Kesempatan ini pemain dari Belgia itu manfaatkan umpan masak dari Hamsik.

Unggul tiga gol membuat Napoli mengendurkan serangan. Perihal ini lalu digunakan Crvena Zvezda untuk mengecilkan tertinggal melalui El Faradou Ben Nabouhane. Gol ini juga menghasilkan gol paling akhir yang terbentuk.

Walaupun menang, Napoli belumlah pastikan diri maju ke 16 besar. Pimpin Group C dengan Sembilan poin, mereka tetap harus menunggul pertandingan paling akhir menantang Liverpool di Anfield.