Napoli Hanya Memiliki Jarak Satu Langkah Saja

7upcash – Napoli tersingkir dari ajang Liga Europa. Kemenangan 2-0 atas tuan rumah RB Leipzig pada leg ke dua sesi 32 besar di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (22/2/2018) atau Jumat (23/2), tidak dapat membantu The Partenopei untuk maju ke sesi 16 besar. Napoli Hanya Memiliki Jarak Satu Langkah Saja

Napoli Hanya Memiliki Jarak Satu Langkah Saja

Kegagalan ini tidak terlepas dari perform buruk Napoli saat menjamu Leipzig pada minggu lantas di San Paolo. Saat itu Napoli menyerah 1-3 hingga walau agregat imbang 3-3, Leipzig memiliki hak lolos karena unggul produktivitas tandang.

Gol-gol kemenangan Napoli dalam pertandingan itu diciptakan oleh Piotr Zielinski (menit ke-32′) serta Lorenzo Insigne (89′). Akhirnya, Napoli juga alami nasib tragis karena sesudah terbuang dari Liga Champions, mereka juga segera tersingkir dari ajang Liga Europa (Napoli finish di posisi ke tiga fase group Liga Champions hingga memiliki hak tampak pada sesi 32 besar Liga Europa).

Gelandang Napoli, Allan Marques, mengatakan timnya hanya terpaut satu langkah dari keajaiban untuk membalikkan kekalahan 1-3 yang mereka bisa di kandang sendiri.

” Kami hanya berjarak satu langkah dari keajaiban. Walau demikian, kemenangan ini begitu penting untuk kami untuk dicapai sesudah kekalahan bikin malu pada leg pertama, ” ucap Allan.

” Kami kecewa mesti tereliminasi. Sekarang kami mesti memusatkan semua kekuatan di Liga Italia serta berupaya mempunyai akhir yang bagus pada musim ini. Kami sudah mengerahkan segala kemampuan, namun sayang kami tidak lolos, ” katanya.

Saat ini Napoli akan konsentrasi pada arena Liga Italia. Sampai minggu ke-25, Napoli masih ada di puncak klassemen dengan koleksi 66 poin.

Dengan sisa 13 kompetisi Liga Italia, Napoli akan mengoptimalkan semuanya karena hanya terpaut satu poin dari Juventus yang ada di tempat ke dua untuk mengamankan scudetto yang terakhir kali mereka rengkuh pada 1990.