Napoli Menunda Pesta Juara Juventus Usai Mengimbang Genoa

7upcash – Juventus mesti tunda untuk merayakan menjadi juara sesudah Napoli sukses menuai satu poin saat berlaga menantang Genoa pada Minggu (7/4) malam waktu ditempat. Walau tampil di Stadio San Paolo, Napoli tidak berhasil membuka rapatnya posisi pertahanan Genoa yang bermain dengan 10 pemain. Napoli Menunda Pesta Juara Juventus Usai Mengimbang Genoa

Napoli Menunda Pesta Juara Juventus Usai Mengimbang Genoa

Tampil menjadi team favorit, Napoli langsung tampil menggebrak di awal-awal laga. Baru dua menit laga berjalan, I Partenopei memperoleh kesempatan melalui tendangan jarak jauh Arek Punya yang melayang-layang tipis diatas gawang Andrei Radu.

Pada menit ke-28, Genoa mesti bermain dengan 10 orang sesudah Stefano Sturaro memperoleh kartu merah. Dia diusir wasit sebab lakukan pelanggaran yang cukuplah keras pada Allan.

Tampil menantang 10 orang membuat team tamu makin santer memperlancar serangan. Pada menit ke-34, tendangan jarak jauh Dries Mertens sukses membawa pasukan Carlo Ancelotti unggul.

Tetapi, kelebihan ini tidak tahan lama. Masalahnya Genoa dapat menyamai posisi di penghujung set pertama melalui tendangan voli Darko Lazovic. Di paruh kedua laga, Napoli selalu memperlancar serangan untuk kembali mencapai kelebihan.

Tetapi, Arek Punya tidak berhasil manfaatkan banyak kesempatan yang dikasihkan padanya. Masuknya Lorenzo Insigne juga tidak banyak merubah jalannya laga. Selanjutnya, Napoli mesti senang bermain seri 1-1 menantang 10 pemain Genoa.

Hasil ini membuat Juventus diyakinkan tidak berhasil jadi juara Serie A minggu ini. Mereka sekarang masih tetap mempunyai kelebihan 20 poin atas I Partenopei dengan tujuh partai tersisa. Jika Juventus dapat mencetak kemenangan atas SPAL minggu kedepan, jadi mereka baru dapat pastikan scudetto.