Nasri Bakal Selekasnya Kembali Merumput

7upcash – Berita menyenangkan hadir dari Samir Nasri. Nasri yang mangkir lama karena hukuman doping, diberitakan akan selekasnya kembali merumput. Nasri Bakal Selekasnya Kembali Merumput

Nasri Bakal Selekasnya Kembali Merumput

Pemain berumur 31 tahun itu memakai infus dalam suatu klinik di Los Angeles pada tahun 2016 saat tengah liburan. Hal itu melanggar ketentuan Tubuh Anti-Doping Dunia (WADA). Dia awalannya diberi hukuman enam bulan tidak bisa bermain. Akan tetapi Komisi Pengawas Norma serta Disiplin UEFA lakukan banding serta akan memutuskan dia diberi hukuman 18 bulan.

Hukuman untuk Nasri sendiri laku semenjak 1 Juli 2017. Bila dihitung kembali, jadi hukuman untuk legenda Arsenal ini akan selesai pada November 2018. UEFA sendiri menyebutkan Nasri sudah diijinkan kembali berlatih pada November tahun ini.

Berita paling baru, West Ham United sudah minta Nasri masuk. Dia akan memperoleh kontrak berdurasi enam bulan dengan pilihan perpanjangan satu musim bila dia dapat mengusung permainan team.

Di West Ham United, dia akan bereuni dengan bekas pelatihnya saat mengenakan seragam Manchester City, Manuel Pellegrini. Dengan kontrak, pemain berasal dari Prancis ini awal mulanya sudah dilepaskan oleh The Citizens serta masuk denagn klub Turki, Antalyaspor pada musim lalu. Akan tetapi kontraknya diputus pada 31 Januari 2018. Bila nanti dia mengenakan seragam West Ham United, dia akan masuk dengan sah pada Januari 2019.

Saat mengenakan seragam Manchester City, Nasri 2x mengusung trofi Liga Primer Inggris di tahun 2012 serta 2014. Dia ikut memperoleh trofi Piala Liga di tahun 2014.