Nelson Ungkapkan Persahabatannya dengan Jadon Sancho

7upcash – Semenjak awal musim panas lalu, bintang muda Arsenal, Reiss Nelson, pindah ke Bundesliga. Selesai memperpanjang kontrak bersama dengan The Gunners sampai 4 tahun sampai 2022, dia langsung dipinjamkan ke Hoffenheim. Kepindahan itu kenyataannya membawa karunia selama ini buat dirinya. Nelson Ungkapkan Persahabatannya dengan Jadon Sancho

Nelson Ungkapkan Persahabatannya dengan Jadon Sancho

Dari 5 pertandingan Bundesliga dimana dia bermain, dia telah bikin 4 gol serta 1 asis. Dia ikut teratur dimainkan oleh Julian Nagelsmann baik menjadi pemain nomer 10, second penyerang, ataupun menjadi winger. Perihal ini pula yang kenyataannya membawa pergantian besar buat kematangan pemuda berumur 18 tahun.

Akan tetapi tidak cuma itu, kehadirannya ke Bundesliga ikut menarik sebab figur Jadon Sancho. Wonderkid Inggris yang diambil Borussia Dortmund pada musim panas 2017 ini jadi kejadian musim ini. Selama ini, eks pemain Manchester City itu telah bikin 4 gol serta 6 asis dari 9 pertandingan. Uniknya, baik Nelson serta Sancho ialah putra asli London. Rumah Sancho cuma berjarak 2 menit dari tempat tinggal Nelson.

Di tanya tentang kedekatannya dengan pemain yang telah kiprah bersama dengan tim nasional senior Inggris itu, Nelson menjelaskan dengan detil.

“Dulu, ada kompetisi lokal di London bernama London Youth Games, dengan menyertakan beberapa team dari semua London. Waktu itu, ada team dari Lewisham, Elephant & Castle, serta Southwark. Kebetulan, saya serta Sancho datang dari Southwark. Di lokasi kecil itu, kebanyakan orang sama-sama kenal. Jadi semenjak usia 8 tahun, saya serta Sancho seringkali berjumpa serta sama-sama kenal satu sama lain. Rumah Sancho ikut cuma berjarak 2 menit dari rumah saya. Mulai sejak itu, kami bersahabat dekat. Ia bercerita pada saya mengenai Bundesliga serta itu ikut membuat saya makin ingin kesini,” tutur Nelson diambil dari situs sah Bundesliga.